INGIN SEHAT ? BERSIHKAN USUSMU ! - BLOG BIOALPHA NINIEKSS

INGIN SEHAT ? BERSIHKAN USUSMU ! - BLOG BIOALPHA NINIEKSS


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad, wa ala Ali Sayyidina Muhammad.

Puji syukur senantiasa ke Hadlirat Allah Yang Maha Rahman dan Maha Rahiim, atas segala kasih sayangnya bagi para hambaNya yang taat. Semoga kita menjadi golongan orang yang beruntung. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Sahabat,

Banyak orang yang terlambat mengetahui, bahwa pangkal kesehatan adalah bersihnya usus. Maka dikemudian hari banyak orang yang terkena penyakit-penyakit berat, akut dan sulit diobati. Semoga kita tidak demikian ya Sobat ? Maka pentingnya mengetahui kebersihan usus.

Bagaimana usus yang bersih ?

Usus yang bersih adalah usus yang tidak terhambat dalam menyerap nutrisi dari semua makanan yang masuk kedalam lambung, dan kemudian oleh darah diedarkan ke seluruh tubuh. Usus yang bersih mampu menghadirkan semua nutrisi yang dikonsumsi dalam makanan sehari-hari bagi kebutuhan tubuh. Berbeda dengan usus yang kotor, dimana vili-vili usus yang bertugas menyerap nutrisi dari lambung, tersumbat oleh berbagai kotoran yang mengendap dalam vili-vili usus, sehingga seluruh nutrisi dari makanan yang dicerna oleh lambung tak seluruhnya bisa terserap kedalam darah dan diedarkan ke seluruh tubuh.

Jika hal ini terjadi terus menerus dalam kurun waktu yang lama, maka meskipun makanan yang dikonsumsi sangat penuh dengan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, akibatnya tubuh akan mengalami kekurangan nutrisi, karena tidak semuanya bisa terserap kedalam tubuh. Akibat lebih lanjut adalah, munculnya berbagai macam penyakit karena organ tubuh kekurangan nutrisi. Hal ini tentu akan sangat membahayakan tubuh dimasa depan.

Mengapa usus harus bersih ?

Dengan usus yang bersih, dimana penyerapan nutrisi sempurna, maka nutrisi yang berada dalam makanan yang dikonsumsi setiap hari mampu masuk ke seluruh tubuh, sehingga organ tubuh terjaga asupannya, dan tubuh akan terjaga jauh dari munculnya berbagai macam penyakit. Sehingga tubuh menjadi sehat selalu.

Apa hubungannya usus bersih dengan kesehatan tubuh ?

Hubungan antara kebersihan usus dengan kesehatan tubuh sangatlah erat. Orang yang ususnya terjaga kebersihannya, maka tubuhnya akan cenderung lebih sehat dibanding dengan orang yang ususnya kotor yang selalu sakit-sakitan.

Bahkan Dr.Hiromi Sinya ahli usus terkemuka dunia dari Jepang yang bertugas di Amerika selama lebih dari 40 tahun serta telah menangani tak kurang dari 370.000 kasus usus, mampu melihat kotornya usus pasien yang baru saja datang, hanya melihat sosok fisik dari pasien tersebut.

Jadi betapa vitalnya akan kebersihan usus bagi kesehatan tubuh seseorang. Maka bisa dibayangkan jika sepanjang usianya seseorang tak pernah menjaga kebersihan ususnya, atau ususnya tak pernah dibersihkan, bagaimana akibat pada tubuhnya dalam jangka panjang di kemudian harinya ?

Dapat dipastikan, jika ketika masa tuanya, tiba-tiba kena serangan jantung, kena stroke, muncul kanker ganas pada ususnya atau penyakit membahayakan yang lainnya, yang sulit disembuhkan.

Tahukah Anda, bahwa dewasa ini banyak sekali munculnya kasus kanker kolon atau sering berakibat dengan kebocoran usus di sekitar kita, sehingga berakibat ususnya harus dipotong dan mengeluarkan tinjanya harus diluar tubuh dengan kantong tinja ditubuhnya ?

Hal ini tak lain tak bukan adalah akibat dari usus yang kotor sepanjang hidup yang tak pernah diperhatikan. Maka melalui artikel ini, marilah kita bersama-sama belajar, betapa pentingnya kebersihan usus bagi kesehatan tubuh kita.

Bagaimana ciri-ciri usus yang bersih ?

Ciri-ciri orang yang ususnya bersih antara lain : Tubuhnya selalu sehat, tidak sering sakit. Wajahnya sehat berseri. Gerakannya lincah tidak loyo. Orangnya aktif tidak malas-malasan. Selalu terlihat bersemangat. Tidak mudah lapar, karena semua apa yang dimakan, nutrisinya bisa terserap seluruhnya oleh usus dan diedarkan oleh darah ke seluruh tubuh, sehingga organ tubuhnya tetap sehat. Awet muda. Dan masih banyak lagi yang lainnya. Oh iya kelupaan.Ciri yang lain adalah, babnya selalu lancar setiap hari. Tak pernah sembelit dan jarang diare. Jarang masuk angin.

Demikian sebaliknya, ciri-ciri orang yang ususnya kotor antara lain : Tubuhnya sering sakit-sakitan. Sehat berapa hari sudah sakit lagi. Wajahnya kuyu seperti orang kelelahan. Geraknya loyo dan cenderung malas-malasan. Tak bersemangat. Mudah sekali lapar karena semua makanan yang dikonsumsi, nutrisinya tak seluruhnya bisa diserap oleh usus, karena vili-vili usus tersumbat oleh kotoran. Akibatnya orangnya sakit-sakitan. Tak bergairah hidup. Wajahnya nampak lebih tua dari usianya. Sering sembelit atau diare. Mengalami disfungsi organ atau penurunan fungsi organ karena organ tubuh kekurangan asupan nutrisi, sehingga seringkali orang yang ususnya kotor terkena serangan mendadak penyakit berat seperti jantung koroner,diabet, stroke dan lain-lainnya.

Bagaimana cara membersihkan usus ?

Menjaga agar usus selalu bersih dengan mengkonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung serat setiap hari. Jika asupan makanan yang banyak mengandung serat tercukupi, maka pencernaan akan lancar, usus tetap bersih, sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga.

Hindari makanan yang sulit dicerna seperti makanan instan. Makanan yang banyak mengandung kimia pengawet, perasa, pengembang, pewarna dan yang lainnya yang mengandung racun bagi tubuh. Hindari makanan berminyak dan goreng-gorengan karena ini juga menghambat pencernaan sehingga jika dikonsumsi akan menjadi kotoran yang menumpuk yang tak bisa terserap oleh usus karena makanan-makanan diatas menyebabkan usus yang kotor. Makanan dari tepung-tepungan sebangsa roti-rotian meskipun lezat rasanya juga tak menguntungkan bagi tubuh karena sulit dicerna oleh lambung dan lebih berbahaya karena roti akan memicu kolesterol jahat dalam tubuh.

Ini pengalaman saya sendiri. Saya itu sejak ada gejala kolesterol tinggi sudah sangat menghindari makanan goreng-gorengan dan yang berminyak, namun keluhan kolesterol seperti nggliyeng dan lemas kok sering terasa. Setelah saya cek laborat, ternyata kolesterol saya diatas 300. Saya sangat kaget. Loh saya sudah tak pernah makan goreng-gorengan dan yang berminyak kok bisa kolesterol saya sangat tinggi ? Kemudian saya ditanya sama petugas laborat yang memeriksa saya :”Ibu senang makan roti ya ?” “Oh iya mbak, roti itu santapan saya setiap hari, karena itu kesukaan saya”. “Oh lha itu Bu sebabnya, karena roti-rotian itu menjadi pencetus kolesterol tinggi Bu”

Dan benar saja, setelah saya mengurangi makan roti-rotian, alhamdulillah kolesterol saya bisa terjaga meskipun belum bisa normal. He he...

Cara membersihkan usus yang praktis dan singkat adalah dengan mengkonsumsi Bio Alpha R12. BioAlpha R12 mengandung 12 macam herbal unggulan berkualitas yang memang dibuat dengan fungsi salah satunya untuk membersihkan toxin dan kotoran di seluruh tubuh, terutama di saluranpencernaan yang sangat mengganggu metabolisme tubuh.

Silahkan BACA DISINI tentang Cara Kerja BioAlpha, betapa luar biasa kinerjanya. Maka tak aneh jika BioAlpha mampu mengatasi berbagai macam penyakit baik ringan maupun berat, bahkan penyakit yang dokter sudah angkat tangan, ataupun penyakit yang tak bisa dideteksi oleh peralatan medis.

Karena kinerja BioAlpha itu “bertahap”, maka pengobatan dengan BioAlphapun tak bisa sekejap seperti sulapan, begitu minum langsung cling sembuh. Perlu terapi antara 1- hingga 3 bulan hingga tubuh benar-benar terbebas dari penyakit. Pertama pembersihan toxin atau detoxifikasi, lalu membangun nutrisi tubuh, baru yang terakhir adalah regenerasi sel. Pada tahap akhir ini barulah terjadi tubuh mampu menyembuhkan diri dari berbagai macam penyakit. Maka harus disadari akan hal ini, jika ingin terapy kesehatan dengan BioAlpha, agar tidak salah persepsi. Oke ?

Bagaimana cara menjaga kebersihan usus ?


Jika mampu menjaga mengkonsumsi buah dan sayur berserat setiap hari yang mencukupi, ini sangat baik. Namun jika tidak, konsumsilah Bio Alpha R12 sebagai penjagaan kesehatan dimasa depan, karena salah satu fungsi dari BioAlpha R12 adalah membersihkan kotoran dan toxin dari dalam tubuh secara maksimal.

Kapan usus sebaiknya mulai dibersihkan ?


Ya sejak kita mulai mengenal konsumsi makanan yang beraneka ragam yang membuat usus menjadi kotor. Alias sejak kanak-kanak sebaiknya konsumsi buah dan sayur dibiasakan. Jika tak memungkinkan untuk makan sayur dan buah yang mencukupi, maka silahkan konsumsi BioAlpha R12. Karena BioAlpha R12 sangat aman dikonsumsi untuk segala usia. Dari bayi hingga usia lanjut, untuk pria dan wanita, untuk berbagai macam penyakit, bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui. Dan Produk BioAlpha tak hanya diperuntukkan bagi orang yang sakit saja, namun bagi orang yang sehat sebagai penjagaan kesehatan dimasa depan.

Anak anak biasanya susah untuk makan buah dan sayur. Kesukaannya adalah minum susu. Maka banyak anak usia balita yang sering sembelit. Aduuh kasihan sekali...Karena susu memang sulit dicerna, apalagi kurang asupan buah dan sayuran, sehingga anak-anak mengalami sulit buang air besar. Maka perlunya konsumsi bagi anak-anak. Agar ususnya selalu bersih. Kesehatan terjaga. Kecerdasan meningkat. Masa depan bahagia.

Demikian artikel “Ingin Sehat Bersihkan Ususmu”. Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Juga terima kasih untuk donasi “Klik” pada iklan adsence yang ada di blog ini, insya Allah segala kebaikan Anda akan dibalas oleh Allah dengan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbi’alamiin...


Purworejo, 16 Januari 2023,

Salam Penulis,
Kontak WA : 0877.3259.874
7

Share This :



sentiment_satisfied Emoticon