KATA PENGANTAR – BLOG BIOALPHA NINIEKSS

KATA PENGANTAR – BLOG BIOALPHA NINIEKSS

Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad, wa ala Ali Sayyidina Muhammad

Puji syukur ke Hadlirat Allah SWT. yang senantiasa melimpahkan taufik, rahmat dan hidayahNya kepada saya hingga usia 67 tahun ini, saya masih terus bisa berbagi pengalaman tentang penyakit dan herbal di Blog. Sholawat serta salam yang sekhalis-khalisnya kepada Junjungan Semesta Alam, Nabi yang agung Baginda Rosulullah Saw. Yang Syafaatnya senantiasa selalu membersamai hidup kita baik didunia dan diakherat nanti. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Sahabat NiniekSS yang saya hormati dan sayangi dimanapun keberadaannya...

Seiring dengan perguliran waktu dimana tehnologi apapun senantiasa mengikuti perkembangan jaman, demikian juga dengan perkembangan herbal yang senantiasa mengikuti laju munculnya berbagai penyakit didunia ini. Maka sekarang ini, herbal yang berkualitas semakin diburu orang sebagai solusi bagi kesehatan yang tentunya signifikan hasilnya. Karena, kimia sintetis tak memberikan harapan sebagai solusi yang tuntas bagi berbagai penyakit didunia ini. Bisanya hanya untuk mengatasi kondisi darurat untuk keluhan akut, yaitu untuk mengurangi rasa sakit. Hampir pada semua obat kimia sintetis, terutama yang dipergunakan untuk mengatasi keluhan darurat selalu mengandung zat untuk meredakan rasa sakit. Tapi tak bisa mengatasi akar penyakit.

Maka banyak kasus, dimana ketika sedang mengkonsumsi obat dokter keluhan terasa sembuh, tapi setelah obat habis, keluhan kembali terasa, bahkan kebanyakan terasa semakin parah dari sebelumnya. Mengapa ? Ya karena adanya zat pereda rasa sakit dalam obat dokter itulah, ketika minum maka penyakit seolah sembuh. Padahal menurut dr.Hiromi Sinya Ahli Usus terkemuka di Dunia dari Jepang mengatakan, bahwa semua zat pereda rasa sakit selalu akan meninggalkan iritasi pada lambung. Ini dapat dindikasikan bahwa obat-obatan dokter yang mengandung pereda rasa sakit bisa berakibat merugikan tubuh, terutama jika diminum jangka panjang. Mungkin bisa berdampak merugikan bagi kesehatan : Jantung, lambung, ginjal, hati, paru-paru dan organ penting lainnya.

Oleh karena itulah, saya, yang sudah sejak tahun 2000 an berkecimpung dalam pengamatan herbal dan berinteraksi langsung dengan penderita berbagai macam penyakit, terus berusaha mengamati dan mempelajari dengan seksama perkembangan obat-obatan herbal baik yang ada di Indonesia maupun yang beredar di Luar Negeri. Karena saya ingin memberikan herbal yang terbaik dan tereffisien bagi kesembuhan para penderita. Syukur bisa mendapatkan harga yang terjangkau untuk herbal berkualitas terbaik. Baik dari segi legalitas perusahaan. Legalitas Halal MUI. Legalitas BPOM. Kualitas produksi. Keunggulan bahan. Dan yang memberikan manfaat yang menyeluruh bagi kesembuhan penyakit, maupun bagi kesehatan secara umum.

Nah dari pengalaman pengamatan selama 2 dasa warsa lebih ini, pilihan saya untuk saat ini jatuh pada Produk BIOALPHA


BIOALPHA ini dari bahan herbal sayuran dan buah-buahan segar terbaik, yang sinerginya ALHAMDULILLAH menghasilkan kesehatan yang sempurna bagi setiap orang. Dari berbagai usia dari bayi hingga orang tua, untuk pria dan wanita. SANGAT AMAN ! Dan mampu menjadi solusi yang MEYAKINKAN bagi kesembuhan BERBAGAI MACAM PENYAKIT tanpa kecuali. Bahkan penyakit yang dokter sudah angkat tangan maupun penyakit yang tak terdeteksi oleh peralatan medis. Serta bagi setiap orang yang ingin hidup sehat, bahagia dan sejahtera sepanjang masa.

BIOALPHA tak hanya diperuntukkan sebagai obat bagi kesembuhan orang yang sakit saja, namun lebih dititikberatkan bagi orang yang ingin menjaga kesehatannya hingga masa yang akan datang. Bukankah menjaga lebih baik daripada mengobati ?

Dalam Blog ini nanti insya Allah secara bertahap ingin saya sampaikan tentang keberadaan Perusahaan BIOALPHA, Pengetahuan tentang produknya, kandungan herbalnya, kesaksian para pengguna BioAlpha, juga bagaimana kemudahan sistemnya yang mampu mengantar para membernya hingga mencapai bebas financial.

Demikian, Kata Pengantar dari “Blog BioAlpha NiniekSS” ini, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini. Semoga menjadi keberkahan yang luas bagi kita sekalian dan keluarga. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Jika ada yang kurang berkenan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Allah senantiasa berkenan mengampuni dosa-dosa kita sekalian. Aamiin.


Purworejo, 12 Januari 2023,


Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)
Kontak WA : 0877.3259.8747

Share This :



sentiment_satisfied Emoticon