LEUKIMIA ANAK SAYA SEMBUH DENGAN BIO ALPHA – BLOG BIOALPHA NINIEKSS

LEUKIMIA ANAK SAYA SEMBUH DENGAN BIO ALPHA – BLOG BIOALPHA NINIEKSS


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad, wa ala Ali Sayyidina Muhammad

Pada umumnya penyakit kanker apapun, apalagi yang sudah parah (stadium 4 misalnya), sudah sangat jarang bisa disembuhkan. Karena kinerja obat tak mampu mengatasi laju pembelahan sel pada penyakit kanker. Namun dengan Produk Bio Alpha, alhamdulillah penyakit kanker bisa disembuhkan. Tentu banyak sedikitnya pemakaian tergantung dari parah tidaknya sakit, dan kontinuitas atau ketekunan dalam mengkonsumsi Bio Alpha. Kalau minumnya kadang minum kadang tidak, tentu saja tak akan menghasilkan harapan sesuai yang diinginkan. 


Berikut ini saya sampaikan pengalaman dari seorang anak 11 tahun yang terkena kanker leukimia parah, yang sudah sangat putus asa menjalani hidup, atas ijin Allah bisa sembuh sempurna. Subhanallah.

DATA PENDERITA


Nama     :  Muhammad Fathurrobbani
Umur     :  11 tahun
Alamat   :  Bandung

Waktu sakit usia 8 tahun. Nama Ibunda : Martini Hadiningsih.
Kesaksian ini berdasarkan fakta dan disampaikan langsung dalam acara Talk Show (Doctor Talk pada Nopember 2015).

Diagnosis Anemia Aplastik dimana sumsum tulang belakang sudah tak bisa bekerja. Ibarat sebuah pabrik sudah bangkrut tak bisa berproduksi lagi !

Jadi kebutuhan darah setiap hari harus diadakan melalui transfusi darah, karena kalau di stop transfusi, ya sudah...wassalam gitu.

INI RIWAYATNYA BERTEMU DENGAN BIO ALPHA


3 bulan dari saat itu, ternyata anak saya juga didiagnosis trombositopia, suatu penyakit kelainan darah lainnya. 3 bulan setelahnya, dokter memvonis lagi LEUKIMIA. Sampai suatu waktu datang seseorang yang bercerita tentang Produk Bio Alpha. Yaitu RNW 10 (sekarang namanya Bio Alpha R12) dan AOX 28 (sekarang namanya Bio Alpha B28). Tanpa banyak cerita, orang tersebut langsung bilang :”Kamu mau anakmu sembuh atau tidak ?”.

BETAPA SEDIHNYAA...


Jadi memang dokterpun bilang anak saya sudah tak ada harapan, dan menyuruh untuk pasrah saja. Jadi, waktu itu dirumah sakit, ada 9 pasien dengan kondisi yang sama dan satu persatu meninggal didepan saya, sesama pasien menjadi seperti sahabat dan keluarga karena seringnya bertemu dan memiliki kondisi yang sama.

Waktu itu anak saya memutuskan untuk pulang dari rumah sakit, ketika sahabatnya, Fajar, sesama penderita meninggal dunia...ia berkata :”Mama aku mau pulang aja, gak ada gunanya aku disini juga kalau akhirnya aku mati juga...mati juga!”

Jadi selama 10 bulan itu, anak saya full dirawat di rumah sakit. Karena, misalnya hari Jum’at keluar dari rumah sakit, kondisinya baik-baik saja, ternyata hari Sabtunya mulai lemah, hari minggu tidak bisa apa-apa, hari Senin dia muntah darah, dan akhirnya kembali lagi ke rumah sakit,dirawat lagi...Begitu sterusnya setiap minggu.

Akhirnya karena saya merasa capek, dan dokterpun bingung ngurusnya, saya memutuskan untuk full dirawat di rumah sakit saja.

Pada Juli 2013, pas Fathur dirawat yang 10 bulan itu, tiba-tiba suster yang jaga, nyusul saya di musholla. Saya kaget, ada apa sampai saya disusul ke musholla ? Ternyata suster memperlihatkan data,bahwa badan Fathur sudah tidak bisa menerima transfusi darah, jadi jarum transfusi tidak bisa jalan. Kemudian dokter memanggil saya dan berkata :”Teh, sabar, semua orang mengalami ini Teh, mungkin sekarang giliran Teteh...”

Saya tidak bisa ngomong apa-apa disitu, kemudian saya telpun suami saya, dan tak lama kemudian suami saya datang dan berkata :”Bawa pulang aja Mah, kalau memang sudah tak ada jalan keluar, mau apa lagi...”

AWAL KESEMBUHAN


Sesampainya dirumah saya lari kerumah teman dan saya menangis disitu. Ternyata seminggu dirawat dirumah, suatu hari setelah seminggu itu,saya beberes kamar Fathur. Ternyata dibawah bantalnya itu ada obat. Jadi obat-obat yang saya berikan tidak dia minum, tapi dia simpan dibawah bantal. Saya marahin dia karena saya kasihan dan sayang sama dia. Kemudian Fathur bilang :”Mamah gak ada gunanya saya minum obat juga kalau pada akhirnya aku mati juga. Untuk apa Mah..Untuk apa minum obat mahal-mahal ?...”

Dalam keputusasaan, datanglah teman saya memberikan informasi tentang Produk Bio Alpha. Pada awalnya saya tidak percaya, karena sudah semua herbal saya coba. Tetapi teman saya tersebut malah marah kepada saya, dan berkata :”Kamu mau anakmu sembuh atau mati ?...” Akhirnya teman saya sendiri yang membujuk anak saya untuk minum RNW10 (Bio Alpha R12) sambil disuapin secara perlahan (hanya 1 sachet).

Alhamdulillah, malam itu anak saya tidur nyenyak sekali. Padahal biasanya teriak-teriak gelisah minta dikipasin, minta diusap-usap. Jadi kalau kami ke ruangan lain sebentar, dia langsung bangun. Biasanya saya dan suami saya berjaga bergantian tiap malam. Saat itu kami tak bisa tidur...tapi anak saya malah tidur sampai jam 5 pagi belum bangun. Karena khawatir, suami saya cek denyut nadi ditangan anak saya dan cek denyut jantungnya, ternyata alhamdulillah juga masih ada.

Jam 7.00 pagi suami saya mencari uang untuk biaya rumah sakit. Jam 08.00 anak saya bangun, dan anehnya dia bilang :”Mamah aku laper mau makan...”, setelah semalam minum RNW10 (Bio Alpha R12) dan paginya diberikan AOX26 (Bio Alpha B28). Dan Fathur sendiri yang memutuskan ingin berhenti minum obat dokter dan hanya ingin minum Produk Bio Alpha.

Total selama masa penyembuhan, Fathur konsumsi setiap hari 1 sachet Renew dan 1 sachet Aox28 selama 3 bulan, dan 3 bulan setelahnya hanya AOX28 (Bio Alpha B28).

Setelah 1 minggu awal konsumsi produk Bio Alpha, saya lari kerumah teman saya, saya menangis, disitu teman saya berkata :”Kamu tenang, kamu sabar, insyaa Allah ada jalan keluar...”

PERTOLONGAN TUHAN YANG PENUH KEAJAIBAN


Malamnya sesudah isya’, teman saya datang kerumah membawa RNW10 dan AOX28. Setelah 3 hari berturut-turut minum produk Bio Alpha, Fathurnya sendiri yang memutuskan mengakui merasa enak konsumsi produk Bio Alpha. Dan saya juga melihat, sudah 3 hari dia tanpa obat dokter, tanpa transfusi, tapi dia tidak pucat. Kemudian saya bilang ke suami :”Mungkinkah kita teruskan saja Fathur konsumsi produk ini ?” dan suami saya menjawab :”Yah Oke, kalau itu yang terbaik”

Karena merasa semakin YAKIN, saya teruskan membeli RNW10 1 box dan AOX28 1 box. Alhamdulillah baru 1 minggu konsumsi, badan Fathur segar bugar, dan ceria seperti tidak pernah sakit sebelumnya.

Saya penasaran. Saya ingin cekkan Fathur ke rumah sakit, tapi Fathur menolak. Setelah 1 bulan tidak pucat, tidak merasa lemes, bahkan tidak ada keluhan. Saya beritahukan, sebelumnya, anak saya itu kalau muntah, muntahnya darah semua, ngagologok (Bahasa Sundanya). Saat itu kami sampai tegang menunggu-nunggu detik-detik itu. Karena biasanya sering sekali kalau telat transfusi pasti terjadi muntah darah segar. Tetapi anehnya, sejak 1 bulan minum produk Bio Alpha ini, tak terjadi sama sekali, bahkan mimisan saja tidak.

Bulan ke 3 saat itu, ibunya Fajar yang meninggal itu datang kerumah kami, karena sudah lama tak bertemu. Biasanya kami bertemu di Rumah sakit, ini tidak, maka ibu Fajar datang kerumah, karena kangen. Kemudian kami mengobrol.

Malamnya, Fathur bilang :”Mah, tolong Mamah datang kerumah sakit, bilangin ke dokter aku sudah sembuh, bilangin juga sama Mamahnya Dean, sama Mamahnya Fauzan, sama mamahnya Isma, kalau aku sudah sembuh. Kalau aku bisa sembuh. Mereka juga bisa sembuh seperti aku...” Demikianlah saat itu dia yang memaksa saya untuk ke rumah sakit dan bicara, karena mungkin dari kepeduliannya terhadap teman-temannya sependeritaan, yang masih sakit di rumah sakit.

Fathur adalah anak ke-3 dari saya (Martini Hadiningsih). Semasa mengandung saya didiagnose menderita anemia. Saya adalah anak bungsu dari 5 bersaudara. Kakak-kakak saya semuanya tumbuh tinggi. Hanya saya yang tumbuh mungil sehingga ada kekhawatiran dari orangtua saya bahwa saya tak akan bisa tumbuh berkembang seperti kakak-kakak saya. Sehingga waktu saya kecil sering mendapat imunisasi, dan sakit sedikit langsung minum obat. Demikian juga Mamah saya terus memberi vitamin-vitamin kepada saya, karena Mamah saya tidak ingin saya kurus sehingga harus terus minum vitamin. Fathur sendiri dilahirkan secara paksa ketika usianya baru 6,5 bulan di kandungan, karena kondisi saya tak memungkinkan untuk melahirkan hingga usia kehamilan 9 bulan.

Alhamdulillah kami sangat bersyukur kepada Allah SWT. melalui produk Bio Alpha anak saya Fathur bisa sembuh dan sehat, serta bisa beraktifitas kembali (sekolah) dan selalu bergembira bersama keluarga maupun teman-temannya.

“Terima kasih Bio Alpha, engkau hadir memberi harapan baru dengan kehidupan yang membahagiakan”

Demikian artikel “Leukimia Anak Saya Bisa Sembuh Dengan BIOALPHA” Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Sumber tulisan diambil dari Buku :”APA KATA MEREKA” dengan maksud agar lebih memberikan manfaat bagi sesama penderita dan banyak orang.

Terima kasih atas kunjungan di blog ini. Semoga Allah senantiasa melimpahi Anda sekeluarga dengan kesehatan, keselamatan serta keberkahan. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.


Purworejo, 11 Januari 2023,

Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih,
Kontak WA
: 0877.3259.8747

Share This :



sentiment_satisfied Emoticon