SEMBUH KANKER PAYUDARA DENGAN BIOALPHA – BLOG BIAOALPHA NINIEKSS

label
label

SEMBUH KANKER PAYUDARA DENGAN BIOALPHA – BLOG BIAOALPHA NINIEKSS


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad, wa ala Ali Sayyidina Muhammad

 

KANKER SERING SULIT DISEMBUHKAN

Dewasa ini, banyak sekali wanita terkena kanker payudara. Dulu semasa saya masih kecil, belum pernah mendengar ada orang yang terkena kanker payudara. Sekarang, dilingkungan saja banyak kenalan dan tetangga yang terkena berbagai kanker seperti : kanker payudara, kanker servics, kanker kolon atau usus, dan kanker otak, yang kebanyakan berakhir dengan meninggal dunia, karena pengobatan kanker memang masih jarang yang berujung kesembuhan.

Obat-obat kanker yang ada kebanyakan hanya mengandung zat pembunuh kanker, tanpa dilengkapi dengan kandungan untuk peningkatan imunitas tubuh. Sehingga orang yang mempunyai penyakit kanker yang biasanya daya tahannya lemah, meskipun mungkin sel-sel kankernya melemah oleh obat-obatan kanker, namun karena daya tahan tubuhnya tidak dibangun, pada akhirnya meninggal juga.

BERBEDA DENGAN BIOALPHA

BioAlpha adalah produk herbal netraceutical yang mengandung berbagai zat yang dibutuhkan oleh tubuh, utamanya untuk detoxifikasi racun yang ada dalam tubuh, lalu kemudian untuk mmbangun nutrisi tubuh yang pada akhirnya tubuh akan mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari berbagai penyakit, karena tingginya daya regenerasi sel yang terdapat pada BioAlpha.

Oleh karena itu semua penyakit baik yang ringan maupun yang berat seperti : Jantung,kanker, stroke, diabetes, dapat sembuh dengan BioAlpha. Karena kandungan nutrisinya yang luar biasa maka cepat dalam meregenerasi sel-sel yang rusak sehingga penyakit bisa cepat sembuh. Namun kesembuhan dengan BioAlpha tak bisa instan seperti sulapan. Akan tetapi bertahap sesuai kondisi panderita masing-masing.



Gambar BioAlpha RNW10/BioAlpha R12 (warna hijau) dan AOX28/BioAlpha B28 )warna ungu)

 

 

 

 

 

 

SEMBUH KANKER PAYUDARA DENGAN BIOALPHA

Dibawah ini akan saya sampaikan kesaksian dari seorang ibu,yang alhamdulillah sembuh kanker payudaranya setelah terapi dengan minum produk BioAlpha.

DATA PENDERITA

Nama    : Evarista S,W.
Umur    : 26 tahun
Alamat  : Banyumanik Semarang

BEGINI KESAKSIANNYA

Saya ingin berbagi sebuah solusi yang baik. Sebelumnya saya merasa sehat, mengingat profesi saya sebagai instruktur senam aerobik. Oleh karena itu saya jarang berurusan dengan Rumah Sakit demikian juga ke Dokter.

Sekitar bulan Juli 2014, ketika selesai mengajar saya merasakan capek yang luar biasa. Kemudian kegiatan saya kurangi, dan memutuskan untuk banyak beristirahat. Tetapi setelah aktifitas dikurangi, saya merasa mudah capek sehingga merasa penasaran.

Ada benjolan di sekitar payudara saya sebesar buah rambutan, dan saya pikir tidak apa-apa karena tidak merasa sakit. Tak ada rasa nyeri, dan saya berpikir suatu saat bisa hilang dengan sendirinya. Tetapi ketika rasa capek itu terus menerus mengganggu, akhirnya saya pergi ke dokter. Setelah konsultasi dan cek, ada kesimpulan bahwa ada tumor yabng menjurus ke kanker di kedua payudara.

Pada waktu itu saya merasa syock, karena tidak menyangka sama sekali. Pola makan dan olah raga sudah saya jaga sedemikian rupa, tetapi mengapa masih bisa mendapatkan penyakit ini ? Dimana penyakit ini menjadi momok bagi setiap wanita. Dokter menyarankan untuk diambil dua-duanya, karena itu satu-satunya jalan. Saya bertanya :”Dok, kalau misalnya diobati bisa tidak ?” karena saya masih merasa mempunyai harapan. Jawab dokter :”Ibu, ini kalau tidak diangkat maka akan terus tumbuh, tidak ada penyelesaian kecuali diambil”

Saya sempat berpikir, dan kebetulan suatu hari ada seorang teman yang mengatakan bahwa ada obat herbal yang bagus untuk segala macam penyakit. Karena saya ingin sembuh, akhirnya saya bertemu dengan Bp. Hermawan. Dari beliau saya mendapatkan penjelasan, saya juga di check up dengan AQHS, dan memang betul ada jaringan yang abnormal, lalu saya diberi solusi yang menjadi harapan besar satu-satunya.

Saya mulai mengkonsumsi Produk dari BioAlpha, dan saya heran, karena 3 hari setelah minum, stamina saya kembali seperti semula, seperti sebelum sakit. Satu minggu kemudian badan saya terasa enak, enteng, dan saya teruskan minum, dan akhirnya saya putuskan 2 bulan minum tanpa putus. Pagi minum RNW 10 (yang sekarang bernama BioAlpha R12) dan minum Aox28 (yang sekarang bernama BioAlpha B28) demikian juga sore harinya saya minum sepasang RNW10 dan AOX28. Jadi 1 hari minum 4 sachet waktu itu.

Lalu 2 bulan kemudian saya periksakan kembali. Alhamdulillah benjolan sebelah kanan sudah tak ada lagi, sementara yang sebelah kiri sekarang hampir sudah tak ada karena hanya sebesar kacang tanah. Alhamdulillah ketika dicek 6 bulan kemudian, sudah dinyatakan bersih dari sel kanker, dan sehat.

“Saya bersyukur karena setelah berusaha kesana kemari, akhirnya mendapatkan solusi bahkan bisa menyelesaikan semuanya”


Demikian kesaksian “Sembuh Kanker Payudara Dengan BioAlpha – Blog BioAlpha NiniekSS". Semoga ada manfaatnya.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini. Dan terimakasih pula bagi Anda yang telah berkenan “Klik” iklan adsense yang muncul pada artikel ini. Semoga kebaikan Anda mendapat balas keberkahan atas hidup Anda bersama keluarga dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alaamiin. Alhamdulillahirabbil’alaamiin.

Baca juga tentang Cara Kerja BioAlpha DISINI

Purworejo, 17 Januari 2023,


Salam Penulis,
Kontak WA : 0877.3259.8747

Share This :



sentiment_satisfied Emoticon