KISTA SEMBUH DENGAN BIOALPHA – BLOG BIOALPHA NINIEKSS

label
label
label

KISTA SEMBUH DENGAN BIOALPHA – BLOG BIOALPHA NINIEKSS


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad, wa ala Ali Sayyidina Muhammad.

Puji syukur senantiasa saya panjatkan ke Hadlirat Allah SWT. yang senantiasa melaimpahkan rahmat dan karuniaNya kepada seluruh alam.

APAKAH BENAR KISTA SEMBUH DENGAN BIOALPHA ?

Kista merupakan penyakit yang cukup sulit disembuhkan. Terbukti jika sudah dioperasi masih sering tumbuh dan tumbuh lagi. Kadang ditempat yang sama kadang ditempat yang lain. Keluhan yang dirasakan konon perutnya sakit sekali tak tertahan ketika masa-masa menstruasi. Ini menurut cerita beberapa pasien saya yang menderita kista, karena saya tidak mengalaminya sendiri. Dan seringkali para pasien kista jarang bisa hamil, meskipun ada juga sih yang hamil, namun biasanya proses kelahirannya cukup menguras rasa was-was karena cukup beresiko. Tapi tak perlu khawatir teman...karena sekarang ada BIOALPHA yang terbukti atas ijin Allah bisa mengatasi kista. Yuk kita simak !

INI BEBERAPA KESAKSIAN KESEMBUHAN KISTA DENGAN BIOALPHA

1. Kesaksian dari : Mrs. Steviana Annie Horison dari Makassar - Indonesia.

Usia : 40 tahun

KISTA SEMBUH DENGAN BIOALPHA

Pada tahun 2011 setelah kelahiran anak saya yang ke 3, saya mulai mengalami sakit di bagian rahim setiap kali saya menstruasi. Seorang teman menyarankan saya untuk check up ke Dokter.

Pada 9 Agustus 2011, saya pergi kerumah sakit di Makassar. Dan hasil diagnosis ada kista pada sisi kanan rahim saya. Ukurannya adalah 25 x 25 x 20 Cm.

Saya mulai menggunakan Androdia, produk kesehatan dari Taiwan untuk mengurangi kista saya. Tapi produk ini tidak menghasilkan efek yang terlihat. Saya merasa bahwa saat ini tidak mempunyai pilihan lain selain menjalani operasi.

Bulan September 2011, saya menjalani operasi dengan harapan kista itu hilang. Operasinya sukses, tapi setelah itu saya sering merasakan sakit. Saya berada di Rumah Sakit selama seminggu setelah operasi, sebelum diperbolehkan pulang.

Dokter mengatakan kepada saya, itu akan memakan waktu sekitar 3 bulan untuk pulih. Ini adalah waktu yang sulit bagi saya, karena saya memiliki kehidupan aktif, sehingga waktu 3 bulan adalah waktu yang lama.

Saya bekerja, berjuang keras dan mampu melanjutkan hidup saya setelah 1 bulan. Total biaya untuk kehidupan sulit ini adalah sekitar Rp.30.000.000,-. Saya merasa bahwa saat ini, bahwa mimpi buruk itu akhirnya berakhir.

Pada Mei 2012, saya mulai mengalami masalah yang sama seperti sebelumnya, hingga saya pergi ke dokter lagi. Dan ketakutan terburuk terjadi, ketika saya diberitahu bahwa saya punya kista lain. Kali ini disisi sebelah kiri rahim. Kali ini sebesar 6 cm. Dan hasil test laboratorium menunjukkan angka CA saya meningkat yang menunjukkan KANKER.

Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Saya syock mendengar berita ini. Dan tidak ingin mengalami semua rasa sakit dan kesulitan seperti yang pernah saya alami sebelumnya.

Saya mulai menggunakan produk dari 4Life selama 1 bulan. Tapi sekali lagi, tidak ada pengaruh. Saya mulai menerima bahwa operasi akan menjadi satu-satunya harapan lagi.

Hingga pada suatu ketika saya punya teman yang tahu tentang produk herbal lain yang tampaknya benar-benar baik yang disebut RNW10 (Sekarang berganti nama Menjadi BioAlpha R12) dan AOX28 (Sekarang berganti nama menjadi BioAlpha B28).

Pada bulan Agustus 2012, saya bertemu dengan Dokter Ross dan Dokter Lee Ming, dan berbagi cerita dengan mereka. Mereka menganjurkan saya untuk minum 3 RNW10 dan 3 AOX28 setiap hari. Saya memutuskan untuk mencobanya, karena saya merasa putus asa, dan juga ingin menghindari operasi lagi.

Oktober 2012, saya telah merasa jauh lebih baik. Saya memutuskan untuk kembali ke dokteruntuk pemeriksaan kesehatan, untuk melihat apa yang terjadi ? Saya mendapat laporan kesehatan bahwa kista saya telah bersih atau sudah tidak ada lagi. Saya sangat terkejut ! Padahal saya mengkonsumsi produk BioAlpha kurang dari yang direkomendasikan kepada saya.

Saya berbicara dengan Dokter Ross karena saya begitu senang dengan hasil ini. Beliau sedikit marah karena saya tidak mengikuti dosis sesuai dengan sarannya.

Saya yakin bahwa itu mungkin sudah benar-benar tuntas jika saya mengkonsumsi sesuai dosisnya. Sekarang saya mengkonsumsi sesuai dosis yang benar dengan harapan besar untuk masa depan saya.

Sebelumnya, saya hanya mengkonsumsi setengah dari dosis yang direkomendasikan.

Terima kasih Tuhan. Terima kasih BioAlpha


2. Kesaksian dari : Ibu Bertyn Kristina Wiojaya Kudus - Jawa Tengah

KISTA SEMBUH DALAM 2 MINGGU

Keluhan : Hasil pemeriksaan medis RS. Mardi Rahayu dengan Dokter Widiarso ditemukan adanya kista berukuran 7 Cm. Setelah minum RNW10 dan AOX 28 selama 2 minggu, semula merasakan nyeri sebelah kiri dari rahim, setelah minum BioAlpha, dan setelah dicek sudah normal.

Terima kasih Bio Alpha


3. Kesaksian dari : Ibu Rumiyati Semarang – Jawa Tengah

KISTA DAN MIOM TIDAK ADA LAGI

Keluhan : Menurut Dokter Heri kista saya sudah 5 Cm. Konsumsi RNW10 dan AOX28 selama 2 bulan. Reaksi awal mengalami perdarahan terus menerus. Sekarang sudah membaik, normal dan sehat seperti sedia kala.

Terima kasih BioAlpha


4. Kesaksian dari : Bp. Gati Jayeng  Wibowo dan Ibu Faizatun Nisa, Salatiga – Jawa Tengah.

KISTA NORMAL DAN BISA HAMIL

Kami menikah tanggal 10 Maret 2013. Selama ini istri sering merasakan sakit dipinggang bagian bawah. Bulan Juli 2013 coba check up di Dr.Robbi RSIA Salatiga. Hasilnya positif terdapat kiata ukuran 5 cm. Kemudian untuk memastikan lagi kami check up RS.Hermina oleh Dr.Erwin. Indikasinya malah lebih menakutkan, yaitu kista endometriosis, kista yang dapat membunuh sel sperma.

Kami disarankan memonitor selama 3 bulan. Setelah 3 bulan kami check di RS.Elizabeth oleh Dr.Lilien. Kista malah bertambah 0,3 Cm, lalu diberi obat.

Oktober akhir 2013, kami bertemu Bp.Hermawan dari BioAlpha. Kami mengikuti saran dari beliau, untuk rutin mengkonsumsi RNW10 dan AOX28, Stamina dan Feminin. Awal Desember 2013 istri coba test pack, hasilnya 2 garis. Kami masih ragu-ragu, sehingga mencoba lagi sampai 3 merk test pack. Dan hasilnya tetap sama, 2 garis alias hamil.  Masih belum percaya, kami ke Dr.Lilien kembali, disana kami kaget, karena istri positif hamil dan kista sudah berkurang 4 Cm.

Alhamdulillah...sekarang sudah normal, kami sangat bahagia dengan kondisi ini.

 

Ingin tahu cara kerja BioAlpha ? BACA DISINI !

Demikian kesaksian tentang :”KISTA SEMBUH DENGAN BIOALPHA”. Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Dan terima kasih kepada Anda yang telah donasi atas “klik” iklan-iklan adsence yang muncul di blog, semoga mendapat balasan yang luas dari Allah SWT.dengan keberkahan hidup Anda dan keluarga. Amiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin...


Purworejo, 16 Januari 2023,

Salam Penulis,
Kontak WA : 0877.3259.8747

Share This :



sentiment_satisfied Emoticon