STROKE SEMBUH DALAM 1 BULAN DENGAN BIOALPHA – BLOG BIOALPHA NINIEKSS

label
label
label

STROKE SEMBUH DALAM 1 BULAN DENGAN BIOALPHA – BLOG BIOALPHA NINIEKSS


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad, wa ala Ali Sayyidina Muhammad

STROKE ADALAH PENYAKIT PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH PADA OTAK.

Gampang-gampang susah untuk disembuhkan. Tergantung terjadinya sumbatan pada pembuluh darah itu ringan atau berat. Jika ringan biasanya gejala yang terjadi hanya mulut menceng dan sulit untuk bicara. Jika sumbatan yang terjadi parah, maka gejalanya bisa seluruh tubuh sulit digerakkan, kehilangan daya ingat, dan tak mampu berbicara. Dan gejala yang berakibat fatal adalah jika sumbatan pembuluh darah ini pecah, maka bisa berakibat kematian seseorang.

Tapi tak perlu khawatir. Saat ini sudah ada Produk BioAlpha, yang atas ijin Allah bisa untuk mengatasi berbagai macam penyakit berat dan ringan, termasuk stroke. Dibawah ini akan saya sampaikan kesaksian seseorang yang sembuh dari stroke, hanya dalam 1 bulan dengan konsumsi BioAlpha.

DATA PASIEN :

Nama : Bp.Sumarno
Kota   : Kabupaten Pangandaran Jawa Barat

KESAKSIAN SEMBUH

Awal sakit, mulut tiba-tiba ,iring. Bicara jadi cadel. Sehingga bicara bisanya dengan bahasa isyarat saja. Lalu terus beruntun seluruh tubuh terasa sakit dan ambruk. Pikiran bertambah kalut. Karena dalam tubuh terasa ada penyumbatan disana sini.

Kaki dan tangan tidak bisa digerakkan. Saya dan keluarga sudah mengira bahwa saya terkena stroke. Akhirnya kami memutuskan untuk ke Rumah Sakit guna menjalani perawatan dan berharap bisa sembuh.

Setelah opname 1 minggu, yang saya rasakan takada perubahan sama sekali. Keluarga memutuskan untuk berobat jalan dan melakukan kontrol rutin selama 1 bulan penuh.

MULAI BERKENALAN DENGAN BIOALPHA

Produk BioAlpha R12 (hijau), BioAlpha B28 (warna ungu).
 

Sampai suatu saat saya kedatangan tamu Bp. Muji Hartono dari BioAlpha memberi informasi tentang adanya solusi alami herbal produk BioAlpha yaitu RNW10.

Setelah mendapatkan petunjuk bahwa harus melakukan terapi detox atau pembersihan dari segala macam racun, untuk memperlancar peredaran darah, dan disarankan harus menghentikan segala macam obat yang saya minum sebelumnya, akhirnya saya memutuskan untuk minum RNW10 (yang sekarang berganti nama menjadi BioAlpha R12) selama 1 minggu.

Saya juga disarankan agar makan dan minum yang banyak. Hari pertama minum hingga 7 hari, terjadi reaksi pembuangan kotoran yang cukup banyak dan lancar terus menerus.

MULAI ADA PERKEMBANGAN BAGUS

Tak saya duga, dalam waktu seminggu minum RNW10 itu terjadi perkembangan bagus, karena kaki dan tangan terasa ringan untuk bergerak. Dan untuk melangkah kecil-kecil sudah mulai bisa. Untuk bicara, mulai bisa, meskipun belum jelas.

Suatu perkembangan luar biasa dan kemajuan yang signifikan dibandingkan dengan pengobatan 1 bulan di RS yang tak ada perubahan atau hasilnya. 

HAMPIR MENYERAH

Masuk di minggu ke 2, saya tambahkan minum AOX28 (yang sekarang berganti nama menjadi BioAlpha B28), setelah sebelumnya pada minggu pertama saya hanya minum RNW10 saja. Dan ketika mulai minum AOX28, badan terasa sakit semua, dan kaki bengkak. Pokoknya badan terasa sakit semua, dan hampir menyerah untuk minum RNW10 dan Aox28.

Setelah saya mendapatkan penjelasan dari Tim BioAlpha bahwa kondisi rasa sakit itu namanya “Healing Crisis” dari detox, atau pembersihan toxin dari dalam tubuh. Proses reaksi sel sakit yang sedang dibersihkan memang seperti itu. Mengalami rasa tak nyaman didalam tubuh.

Kemudian saya mendapatkan motivasi kesembuhan supaya yakin dan mempunyai tekad untuk sembuh. Agar minum BioAlphanya diteruskan saja, karena itu bukan efek samping. Sebab yang diminum bukan obat kimia seperti obat dokter, namun herbal yang tidak ada efek sampingnya.

Akhirnya saya paham. Terima kasih untuk keluarga yang sudah mendukung untuk kesembuhan saya. Akhirnya saya putuskan untuk terus minum RNW 10 dan Aox 28 secara rutin. Tekad untuk sembuh saya KUAT.

“Krisis penyembuhan/healing crisis adalah saat tubuh kita mengalami penyesuaian fisiologis terhadap proses ketika detoxifikasi”


Memasuki minggu ke-3 minum RNW10 dan AOX28 pagi dan sore, kemudian atas anjuran dari Tim BioAlpha, siangnya agar ditambah minum APX3 (yang sekarang bernama BioAlpha PV3).

APX3 katanya minuman kesehatan. Rasa kopi tapi bukan kopi. Dan saya suka karena diseduh dengan air panas. Manfaatnya untuk apa ? Katanya untuk memperlancar peredaran darah barangkali masih ada penyumbatan dalam darah serta berguna untuk menambah energy dan agar pikiran menjadi lebih tenang.

AKHIR KESEMBUHAN

Apa yang terjadi ? Setelah minum ketiga Produk BioAlpha, RNW10, AOX28 dan APX3, kedua kaki saya semakin ringan dan nyaman, bicara juga semakin jelas, waktu itu hanya huruf “R” saja yang masih kurang jelas.

Foto saya diatas, adalah diambil pada minggu ke-3 sudah lumayan bagus. Tetapi kondisi saya sekarang sudah semakin segar dan bugar.

Pada minggu ke 4 alhamdulillah saya terus lanjut minum dan sudah bisa lari-lari kecil. Seluruh badan sudah enak berkat mengkonsumsi RNW10, AOX28 dan APX3. Stroke saya alhamdulillah bisa sembuh total dengan Produk BioAlpha dalam 1 bulan.

Saat ini saya masih minum Produk-produk BioAlpha untuk melakukan penjagaan dan kebugaran. Aktifitas kerja di pabrik penggilingan padi saya lakukan sendiri, termasuk angkat beban yang berat-berat ternyata sudah bisa dan normal. Berbicarapun sudah normal dan jelas.

“Saya Bersyukur pada-Mu Yaa Allah, Terima kasih BioAlpha, Produknya praktis dan Dahsyat”


Demikian kesaksian “Stroke Sembuh Dalam 1 Bulan Dengan BioAlpha – Blog BioAlpha NiniekSS”. Semoga bermanfaat.

Baca juga tentang Cara Kerja BioAlpha ADA DISINI.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini. Dan terima kasih atas “Klik” yang Anda berikan pada iklan-iklan adsense yang muncul dalam blog. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. bagi Anda dan keluarga. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.


Purworejo, 17 Januari 2023,

Salam Penulis,
Kontak WA : 0877.3259.8747

Share This :



sentiment_satisfied Emoticon